Saturday 31 March 2012

Postingan Abis Sembuh Sakit

Kemarin gak tau kenapa gue kena sakit. Gue gak tau kena sakit apa. Yang pasti badan gue lemes dan dada gue sakit. Gue takut banget pas gue ngerasa dada gue sakit, gue cuma takut kena paru-paru basah. Soalnya gue sering banget tiduran di lantai. Nyokap pernah bilang ke gue.

"Far, jangan kebiasaan tidur di lantai, nanti kamu kena paru-paru basah lho!"

"Masa sih mah?" Tanya gue

Satu kalimat yang sering nyokap bilang kalo lagi bilangin gue adalah "Iya, mamah kan lahir duluan far".

Gue cuma bisa ngangguk abis nyokap bilang gitu.

**

1 hari gak mosting di blog gue, sekarang gue mau liatin ke lo tingkah laku anak sekolah sekarang.

Here goes!

Gue gak tau apa motivasi anak ini buat nyoret-nyoret tasnya kaya gitu. Kaya yang lo liat di situ ada tulisan "Bet!t", gue ambil kesimpulan kalo ini adalah singkatan dari Bencong Bertitit. Gue tau banget ini orang pasti udah hidup lumayan lama. Dia aja udah pernah jadian tanggal 25 bulan November tahun 1981.

Foto ini gue ambil waktu lagi pelajaran BK. Gue ngambil foto ini waktu gue kelas 2 SMP. Jadi guru BKnya itu umurnya udah lanjut, dan kalo lagi nerangin juga gak kedengeran suaranya. Mungkin gara-gara itu mereka berani tidur berjamaah gini. 

"Ninaa bobo, oh nina bobo. Kalo tidak bobo digigit tomcat"


No comments:

Post a Comment