Friday 30 March 2012

Upload-Upload!

Kemarin-kemarin cuma bisa nge-post di warnet. Ngeblog di warnet itu gak enak. Karna otak gue agak LoLa (Loading Lama) sama lah kaya koneksi youtube di komputer gue yang sering buffering jadi gue susah mikir, apa yang pengen gue posting. Tapi sekarang gue udah pake modem.
Backsound: Queen-We Are The Champion


Dan senengnya lagi, gue baru beli ini...































Ya, card reader. Gue seneng banget punya ini. Gue bisa upload-upload foto-foto lucu yang ada di hp gue. Ya tunggu aja nanti foto-foto lucu dari gue. Hehehehe.


Kabar gembira satu lagi adalah, tadi gue lagi smsan sama temen gue, terus dia open new member shuffle gitu. Karna gue gak bisa shuffle dan cuma bisa goyang karawang, gue punya niat buat ikut juga. Katanya si gak bayar. Ketauan udik deh gue. Cuma bayar jaket sama kas doang. Intinya...


I'M READY TO CAN SHUFFLING!

HAHAHAHAHA!

No comments:

Post a Comment