Sunday 1 April 2012

Home Alone

Bukan, gue bukan mau nyeritain acara Home Alone, tapi gue mau nyeritain betapa sialnya gue sendirian di rumah.


Mungkin yang lo tau kalo di acara Home Alone, anak itu dikejar-kejar sama penjahat. Tapi, di sisi lain dia di tinggalin banyak uang dan fasilitas. Keren abis. Beda halnya sama gue. Gue justru sebaliknya, gue malah kena sial waktu gue sendirian di rumah gue.


Sial Pertama:
Pas bokap sama nyokap gue mau pergi, gue cuma dikasih duit  5000 (goceng)


Sial Kedua:
Pasti kalo lo lagi sendiri di rumah kebanyakan dari lo bakal ngerasa BT. Saat gue lagi tiduran sambil nonton uya kuya mood nonton gue langsung ilang karna yang di hipnotis muka cewenya jelek banget (ngga pake aja). Karna kebetulan rumah gue deket sama warnet, gue memutuskan buat main ke warnet.
Pas gue mau jalan ke warnet, gue inget kata-kata nyokap “Far, kalo mau kluar pintu jangan lupa di kunci ya”. Ini dia, pas gue mau kunci pintunya kuncinya itu ngga nempel di lobang pintunya. Gue cari-cari dan akhirnya ketemu di kamar nyokap. Dalem hati gue berkata “Yes, gue berhasil”. Tapi kesenengan gue itu cuma sementara. Waktu gue mau kunci pintunya, kuncinya malah ngga mau muter (macet). Anjritt gue sebel banget. Gue pun masuk ke kamar dan naro duit sama Hp gue di meja. Dan gue langsung tiduran di kasur.
Ngga lama kemudian gue inget kata bokap “Far, kalo pintu ngga bisa ke kunci dari luar coba kamu puter kuncinya dari dalem abis itu kamu coba lagi dari luar”. Well, gue langsung coba tips bokap gue. Gue dengan PD langsung megang kunci dan menuju ke arah pintu. Gue puter kuncinya dari belakang dan besinya muncul. Abis itu gue coba kunci dari luar…..
Dan…….
Jeng…Jeng…Jeng…
Akhirnya pintunya bisa ke kunci. Gila gue seneng banget. Gue merasa keren. Tanpa pikir panjang gue langsung capcus ke warnet. Pas udah setengah jalan gue inget sesuatu….
ANJJRRIITTTTT !!! DUIT SAMA HP GUE KETINGGALAN DI KAMAR !!! KAAMMPPRREETTT !! SSOMPPPREETTT!!!


Sial Ketiga:
Akhirnya gue balik ke rumah dan ngambil duit sama Hp gue. Dan pas gue pengin kunci dari luar, kejadianan yang sama pun terjadi. Pintunya ngga bisa ke kunci dari luar. Untung gue masih inget tips dari bokap. Gue langsung pake trik itu dan…..
BISA LAGI !!! (back sound: Queen-We are The champion)
Gue langsung capcus ke warnet. Di ketahui, jarak dari rumah gue ke warnet adalah 200 M.
Trus Kenapa?
Ternyata pas gue udah sampe warnet ternyata….
WARNNEEETTTTNYAAA PPEEENNUUUHHHHH !!!!!! DAMN !!
Gue cuma bisa pasrah dan pulang lagi ke rumah.


Sial Keempat:
Belom abis sampe situ masih ada lagi hal sial yang terjadi.
Pas gue udah sampe rumah gue milih buat dengerin lagu. Tapi karna batre gue lowbat gue mau dengerin lagunya sambil di cas. Di ketahui, Colokan di rumah gue itu kendor, jadi kalo terminalnya kegeser dikit pasti langsung mati. Dan goblognya, gue ngegeser colokannya. Shitt.. alhasil colokan pertama yang ada di kamar gue ngga bisa di pake.
Gue tengok colokan di ruang TV. Ternyata kepake semua.
Gue jalan ke ruang tamu dan gue liat masih ada 1 lobang yang ngga kepake. Gue colokin cas-san Hp gue dan..
Jlleebbbb….
Mati lampu sekampung …
SOMMPPRRREEETTTTTTTTT !!!!!

2 comments: