Friday 4 May 2012

Kabar Gembira...

Yeuhahahahahahaha. Akhirnya setelah sekian lama gue gak bisa upload foto-foto ke blog, sekarang bisa lagi. Gue girang banget.

Mozila Firefox gue gak tau kenapa malah gak bisa buka blogger. Sama juga kaya Google Chrome juga gak bisa. Kalo Opera Mini bisa, tapi ya itu kekurangannya, gue gak bisa upload foto.

Tadi gue stress mikir gimana caranya gue bisa upload foto-foto lagi ke blog. Akhirnya gue putusin buat googling. Pertama gue dapet browser Safari, pas gue coba itu lemot banget di komputer gue. Gue sebel.

Gue cari-cari lagi di google dan akhirnya gue nemu satu browser namanya Flock. Ini dia yang nyelametin gue. Awalnya gue males banget nunggu installnya lama, tapi pas udah selesai gue coba. Gue ketik Blogger.com di kolom searchnya. Gue langsung coba buat entri baru. Gue upload foto gue da ternyata bisa. Keren abis.

Besok gue mau share yang pernah gue rencanain. Ghiticon.

No comments:

Post a Comment