Thursday 7 March 2013

Akhirnya...

Setelah beberapa bulan gua gak ngeblog, akhirnya gua ngeblog lagi. Dan seperti yang kalian liat, blog gua kembali lagi. Sebenernya sih emang gara-gara guenya yang bego. Padahal cuma ada 1 masalah kenapa blog gua gak bisa kebuka: karna pake domain .co.cc!

Gua sebel banget pas dikasih tau tentang masalah ini sama temen gua. 4 bulan gak ngeblog cuma karna 1 masalah sepele. Yaduhhh, yaudah lah ya lupakan.

Emm kesan pertama blog gua balik lagi sih yang pasti gua seneng banget, pas gua masuk blog gua lagi ternyata udah banyak sarang laba-laba, trus gadget-gadgetnya udah ditutupin kain putih, tapi akhirnya gua beresin lagi sampai akhirnya blog gua kembali ganteng.

Sekarang gua memulai kehidupan sebagai blogger lagi, lebih tepatnya blogger yang suka mosting postingan lucu tapi ternyata garing.

Yaudah, segini aja dulu basa-basinya, besok-besok gua bakal posting, postingan yang (mudah-mudahan) gak bikin bete dan gak bikin lo berniat buat nonjok layar komputer atau laptop lo. Bye!

No comments:

Post a Comment