Saturday 14 April 2012

Film-Film Kartun Yang Masih Disukain Sama Anak Remaja

1. Shincan


Film ini berasal dari Jepang. Film yang satu ini emang film kartun yang gak ada matinya. Kadang kalo hari libur iseng-iseng pasti nontonnya Shincan.

2. Spongebob-Squarepants



Film kartun yang ini punya keistimewaan tersendiri bagi penontonnya. Salah satunya kelakuan Spongebob. Gue paling suka waktu episode Spongebob sama Patrick nangkep ubur-ubur. Tapi kadang gue juga bingung sama film ini. Kalo ada yang pernah nonton Spongebob yang waktu di zaman purba pasti tau. Gimana caranya api bisa hidup di air? Trus yang paling gue bingung dari dulu sampe sekarang, Spongebob itu anak kecil apa udah dewasa sih?

3. Naruto


Kayanya banyak banget ya film dari Jepang masuk ke Indonesia. Kaya film yang satu ini. Dulu waktu gue kelas 2 SMP temen-temen gue ngomonginnya pasti Naruto. Ya sih emang film ini keren banget. Gue paling suka kalo Naruto udah berubah jadi musang ekor 9. 

4. Tom And Jerry


Wah kalo film ini si bukan remaja doang yang suka, orang tua juga suka film ini. Gue bingung kenapa masalah Tom sama si Jerry gak selesai-selesai. Ada aja masalahnya. Tapi justru itu yang bikin penontonnya ketawa.



No comments:

Post a Comment