Saturday 14 April 2012

Mau Curhat Nih...

UN udah tinggal ngitung hari. Artinya waktu gue buat seneng-seneng bakal hilang buat sementara. Minggu depan mungkin gue gak bisa nge-post di blog ini dulu sampe tanggal 27 April. It's make me so sad. But, gue masih inget sama pepatah "Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian". Gue udah prediksi kalo nanti selesai UN gue gak bakal tenang. Pasti gue bakal di bayang-bayangin sama pikiran "Gimana kalo nilai gue jelek?! Gimana kalo gue gak lulus?! Gimana kalo gue gak bisa boker?!". Yang lebih parahnya lagi gue pasti bakal di mimpiin sama mimpi-mimpi buruk.

**

Besok hari terakhir gue seneng-seneng. Senin udah mulai di bebanin sama les, belajar non-stop dan lain-lain. Tapi gue masih inget kata guru agama gue "Minta Kepada Allah". Ini wejangan yang pas banget buat gue. Ini penting banget. Selain gue usaha belajar terus-menerus ada baiknya kalo di imbangin sama doa. 

**

Buat temen-temen yang mau masuk surga. Kalo bisa kalian doa'in gue ya biar gue lulus dengan nilai yang memuaskan. Amien. Yang gak mau gue doa'in gak lulus! Karna kata guru agama gue, membantu sesama itu hal yang baik. Kalo udah ngelakuin hal yang baik otomatis dapet pahala. Makanya doa'in gue. Hahaha. 

No comments:

Post a Comment