Tuesday 29 May 2012

Each Meeting There Must Be Separation

Gak kerasa banget. Ini hari Rabu, besok hari Kamis. Hari Kamis adalah hari acara perpisahan sekolah gue. Sebenernya gue belom siap buat pisah sama temen-temen gue.

Gue nyesel ya. Kenapa baru kelas 3 ini gue punya sahabat-sahabat yang baik sama gue. Dulu gue gak pernah punya sahabat. Bukan karna gue gak gaul, tapi dulu emang susah nyari sahabat yang bisa di percaya. Gue belom siap buat besok. Gue masih mau sama sahabat-sahabat gue, ngejalanin hari sama-sama, ketawa-ketawa bareng dan lain-lain.

Gue, punya 3 sahabat yang gue pikir sekarang mereka udah jadi part of my life. Mereka itu Selma, Vania, Darwis. Mereka tempat gue curhat, karna ada mereka gue gak kesepian. But, besok udah acara perpisahan. Dan moment yang paling gue inget sama mereka waktu kita jalan-jalan bareng nyari sekolah sampe daerah Pondok Indah. Itu paling gak bisa dilupain.

Kadang gue suka mikir, KENAPA BARU DI KETEMUIN SAMA MEREKA PAS UDAH KELAS 3 SIH???? 


Tapi yang gue harap. Perpisahan besok gak mutusin tali persahabatan kita. Ohh indahnya punya sahabat. 


Kalo udah perpisahan nanti, pasti juga gue bakal kangen sama sekolah dan guru-gurunya. Gue bakal kangen sama nasi goreng kantin yang porsinya kaya anak TK tapi rasanya kaya di hotel bintang lima. Gue bakal kangen sama guru-guru yang sering ngomelin gue. Terutama guru-guru Matematika. Kalo lagi pelajaran Matematika kadang gue suka tidur. Ujungnya di sirem pake air. It's a beautiful moment for me.



Dulu gue suka banget keluar masuk kelas buat kencing. Padahal cuma diem doang di toilet. Mungkin 1 pelajaran bisa 3 kali bolak-balik. Sampe akhirnya gue dikatain "Beser".


Gue juga bakal inget sama lapangan sekolah gue. Gue suka banget main basket disitu. Padahal 1 kali main jarang masukin ke ring.


Di perpisahan besok ada satu masalah besar yang tiap kali gue mikirin itu gue jadi dag-dig-dug: Besok gue ngisi acara buat perpisahan dan harus main piano. Ya, gue bisa sih. Tapi belom pernah yang namanya main piano di tonton sama orang banyak. Kalo gue gak pede, bisa-bisa salah mencet tuts. Satu kali salah mencet, suaranya bakal fals. Mampus gue. Nah lho.



Awalnya waktu latihan pake gitar. Tapi karna waktu gladi resik gue sempet nyoba pake piano. Makanya wali kelas gue maunya gue main pake piano aja. Karna kalo pake gitar suaranya gak kedengeran. Soalnya yang nyanyi bukan 1 orang, tapi 15 orang. Gue harep waktu mau naik ke atas panggung gak di anggep mau demo "Turunkan harga spp!!"



Apalagi ya yang mau gue omongin. Ohh iyaa...



Emmm. Tiap pertemuan pasti ada perpisahan. Jadi, saran gue jangan pernah sia-siaiin pertemuan lo sama orang yang lo sayang. Karna nanti bakal ada perpisahan. Manfaatin waktu sebaik-baiknya sama orang yang lo sayang sebelum nanti akhirnya berpisah.

No comments:

Post a Comment