Friday 1 June 2012

Perpisahan + 1 Bab

Kamis kemarin akhirnya acara perpisahan selesai. Banyak banget moment-moment keren yang gue rasain waktu di acara perpisahan. Mulai dari gue yang keren, konyol sampe yang bikin sedih.

Acaranya dimulai sama perform anak kelas 1 nyanyiin lagu Celine Dion yang The Power Of Love sama lagunya Once yang Simphony Yang Indah. Acaranya dibuka dengan sangat keren. Gue suka sama suara anak kelas 1 itu.

Next perform dari kelas 9.1 yang bawain lagunya siapa gitu gue lupa. Sampe akhirnya kelas gue, 9.4, dipanggil buat perform. Gila pertama kali hostnya bilang "Mari kita sambut penampilan dari kelas 9.4." Jantung gue rasanya mau copot.

Sampe di depan keyboard yang siap buat gue teken-teken gue tambah deg-degan. Waktu itu rasanya jantung gue mau loncat keluar. Gue langsung pencet kunci "C". Di tengah lagu, gue saking nervesnya sampe salah mencet kunci. Yang harusnya kunci G malah gue pencet F. Goblognya gue. Sampe akhirnya gue bingung nyariin dimana kunci Am (A minor). Untung kesalahannya deket sama ending. Tapi di ending gue tetep aja bego. Yang harusnya di akhirin sama kunci C malah gue pencet kunci Am. Rusak parah.

Akhirnya gue ngerusak acara. Yang tadinya berjalan lancar sampe akhirnya di rusak sama makhluk ceking ini. Tapi acara tetep di lanjutin. Sampe akhirnya hostnya bilang "Akhirnya semua rangkaian acara telah di jalankan dengan baik,' disini gue kurang setuju. Jelas-jelas tadi gue salah mencet, kenapa jadi dibilang berjalan dengan baik.

Acara pun selesai. Acara di akhirin dengan salaman sama guru-guru. Ini moment yang hampir bikin gue nangis. Sekilas gue jadi inget waktu mereka ngajarin gue, ngehukum gue, nyirem gue pake air dan lain-lain. Tanpa mereka mungkin gue gak bisa apa-apa.

Sebelum pulang gue mau poto-poto dulu sama temen-temen seperjuangan gue.  Ini moment yang paling gue tunggu-tunggu. Akhirnya waktu itu gue foto-foto sama guru-guru gue, temen-temen gue, sahabat gue. Ini foto-fotonya kalo yang penasaran mau liat ketampanan gue waktu pake jas:

Dari pojok kanan: Ezra, Joel, Orang Idiot, Reza, Gak tau namanya siapa, sama Gak tau namanya siapa.

Foto yang ini gue agak kecewa. Kenapa bagian bawahnya juga kena -_-

Itu yang paling kiri siapa sih.

The next Super Junior.

 Ya, itu baru sebagian aja sih fotonya. Soalnya kemarin fotonya bukan pake kamera gue. Tapi pake kamera ade kelas. Hahahaha. Kaka kelas macam apa gue ini.

Ohh iya. Alhamdulillah sesuatu banget nih. Akhirnya project buku gue udah dapet 1 bab. Tapi nanti bakal ada yang gue edit-edit sama gue mau tambah-tambahin lagi biar ceritanya juga makin seru. Di project gue ini gue ngelibatin Reza, salah satu sahabat gue buat baca naskah gue lucu atau engga. Karna cuma dia temen gue yang paling jelek jujur.

Terakhir. Gue mau minta do'a sama kalian yang baca postingan ini. Do'ain gue supaya lulus ya. Besok pengumumannya. Minta do'anya ya. Thx banget.

Yaudah deh cuma itu aja yang mau gue share.

Assalamualaikum.

Gantengnya mengundang syahwat.

No comments:

Post a Comment