Sunday 27 May 2012

Funny Journey

Jadi, tadi gue JJS gitu. Buat yang gak tau, JJS itu Jalan-Jalan Sore. *Sok Tua*. Gue jalan ke Cinere Mall karna deket sama rumah gue. Sebenernya tujuannya cuma mau beli buku. Pas udah sampe sana malah kebablasan main ke Fun World. Ya, sambil menyelam minum air.

Sebelum gue tadi berangkat ke TKP, sempet ada 1 problem. Jadi sebelum gue pergi gue diomelin sama bokap. Soalnya menurut bokap Cinere Mall itu jauh.

'Pah, aku mau ke Gramedia dulu ya. Mau beli buku.' Gue minta izin ke bokap.

Bokap bangun dari posisi tidurnya di sofa dan bilang, 'Gramedia mana?' Tanya bokap.

'Cinere pah.' Jawab gue ke bokap.

'Ehhh. Kok udah jauh-jauh bawa motornya,' kata bokap dengan nada agak keras. 'Gimana kalo ketangkep polisi?'

'Yahh. Engga akan pah.'

'Kok bawa motornya udah brani di jalan ya!' Kata bokap yang gue gak tau maksudnya apa. Mungkin bokap ngira selama ini gue kalo bawa motor jalannya di comberan.

Beberapa menit kemudian debatpun selesai. Sebelum gue berangkat bokap ngasih STNK ke gue. Saat itu gue ngerasa gue masih belom bisa di percaya. Sampe-sampe bokap marahin gue dulu sebelom pergi jauh-jauh.

Sampe di Cinere, gue langsung ke toko buku Gramedia. Rencananya gue mau beli buku yang buat belajar blog gitu. Tapi gue udah muter-muter nyari malah gak ada. Waktu gue tanya sama karyawannya, stoknya kosong. Yaudahlah gapapa.

Gue akhirnya muter-muter lagi nyari buku yang enak buat dibaca. Akhirnya ketemu sama buku ini...
Gue milih buku ini karna gue emang udah ngefans sama penulisnya, si Raditya Dika. Gue ke kasir trus bayar deh bukunya. Tadinya pengen gue bawa kabur bukunya, tapi gak jadi ada security di depan. Nyali gue masih di bawah rata-rata.

Gue akhirnya pulang *Ya, iyalah masa mau nginep.* Sebelum pulang, ternyata ada panggilan alam. Gue jalan ke toilet dulu. Sampe di toilet ternyata rame banget. Gue kira ada yang arisan. Gue akhirnya masuk ke toilet jongkok. Takut keliatan akyu.

Akhirnya gue selesai buang air. Pas gue mau buka pintunya, di pintu itu banyak banget tulisan-tulisan aneh. Mulai dari yang jorok sampe tanggal jadian juga ada disitu. Gue sempet moto salah satu tulisannya. Ya, gue emang iseng. Nih...

 

Buat yang gak kebaca itu tulisannya "Bool Gue Masih Rapet". Buat yang gak tau (lagi) Bool itu apa, itu artinya pantat. Pas gue baca tulisan ini di pintu toilet, gue ketawa. Gue gak tau apa motivasi orang yang nulis tulisan itu. Kalo pun emang tujuannya pengen tenar. Emang ada acara Indonesia Mencari Pantat Rapet. Kaga ada!

No comments:

Post a Comment