Saturday 26 May 2012

Fail Promote!!!


2 hari yang lalu gue main ke blognya Bena Kribo, gue baca-baca postingan-postingan dia. Pas gue lagi baca gitu keselip salah satu tips biar blog banyak pengunjungnya.

Katanya salah satu cara dia promosiin blognya dengan cara kirim sms kaya gini "Mampir ke blog gue ya" ke semua kontak yang ada di hape dia.

Gue penasaran dong. Gue udah mikir, wahh gue kan punya banyak nomer di kontak gue. Kalo gue pake cara gitu pasti blog gue makin banyak pengunjungnya. Ini keren abis.

Gue langsung pake dong cara itu. Gue kirim sms gini ke temen-temen gue...

"Mampir ke blog gue ya -> Ghifarblog.co.cc. Thx" 

Laporan smsnya berhasil semua. Gue tinggal nunggu hasil.

15 menit kemudian... "Cerengtengcenteng!!" Gitu lah kira-kira bunyi tanda ada sms di hape gue. Gue merinding. Gue deg-degan. Pas gue mau ambil hape gue hape gue bunyi lagi. 7 kali kalo gak salah. Pas gue buka hasilnya gini...

Dari Selma:
"Ghifar, support ya..."

Dari Revita:
"Eeeh, udah pada daftar SMA/SMK beloon?"

Dari Rayhan:
"Maaf, ini syapa ya?" 

Hadeehhhh. Susah banget ya promosiin blog.






Ohh iya for your information ya. Maaf nih gue agak telat ngasih taunya.

Buat lo yang punya blog. Sekarang lagi ada kompetisi blog lohh. Kalo lo punya blog, dan lo ngerasa blog lo layak. Lo bisa daftarin blog lo. Kalo mau ikutan, klik link ini -> http://isba.ictwatch.com/

Buat cara pendaftaran, lo bisa klik postingan yang "ISBA 2012: Informasi Umum Kompetisi". Kalo udah tau caranya lo tinggal daftar deh. 

Gue aja udah daftarin blog gue. Lo juga daftarin blog lo dong. Biar makin rame. 

No comments:

Post a Comment