Saturday 5 May 2012

I Have Join Kaskus

Tadi ceritanya gue lagi baca postingan-postingan di blognya Benazio, gue nemuin post yang judulnya "Kantor baru kaskus super emejing". Pas gue baca-baca gue nemu info-info keren tentang KASKUS. Katanya disitu ada info-info keren, ada jokes-jokes menarik dan lain-lain.


Yapp, tadi gue baru aja register di kaskus. Kok rasanya gue norak banget ya.

Tadi gue pikir kaskus itu area buat orang dewasa yang udah kerja. Tapi pas gue buka banyak juga info-info anak muda. Gue seneng lah, selain Nyunyu.com ada juga kaskus.

***

Info: Kayanya hari ini gue gak jadi ngeshare Ghiticon. Soalnya gue belom foto-foto. Tadi baru aja gue mau foto-foto tapi bokap sama nyokap gue sibuk aja mondar-mandir kaya hansip kebingungan. Mungkin besok atau senin gue bakal share deh. Gue juga sekalian kasih tau cara bikinnya kok.

No comments:

Post a Comment