Sunday 6 May 2012

JERAWAT!! Lo, Gue END!!

Kampret, gue lagi bete banget sama jerawat gue yang makin hari bukannya ilang malah nambah. Sampe-sampe tiap orang yang ketemu gue selalu ngerespon gue dengan hal yang sama. Contoh waktu gue ketemu tante gue.

Tante gue: Far, itu muka apa serutan kelapa?
Gue: Menurut L?

Gue bete banget men. Saking gak pengennya punya jerawat lagi gue googling aja. Tapi caranya aneh-aneh. Ada yang disuruh pake telur segala lah. Ini muka bukan adonan.

Kemaren gue lagi iseng-iseng baca-baca postingan di situs Ketawa.com. Terus gue nemuin puisi tentang jerawat. Puisinya bikin gue ketawa ngakak.

Jerawat

Jerawat - oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat - oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat - oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat - oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat


(Sumber: Ketawa.com)


Asli ini orang yang bikin puisi kaya gini pinter banget. Ya, di satu sisi gue emang seneng bisa ngetawain si jerawat. Di sisi lain gue juga sebel kapan ni jerawat gak mau Move On dari muka gue!

Tolong ya buat yang baca postingan ini kalo misalkan lo ada info tentang cara buat ngilangin jerawat kasih comment ke blog ini atau mention ke Twitter gue. Tapi yang manjur ya jangan asal-asalan.

No comments:

Post a Comment