Tuesday 22 May 2012

Kegiatan-Kegiatan Positif Yang Harus Dilakuin Anak Muda

Gue pernah denger di tv kalo udah beberapa persen anak muda wanita di bawah umur udah gak perawan lagi. Ini agak mencoreng nama baik Indonesia ya. Kalo gue pikir, ngapain sih harus ngelakuin yang ngerugiin diri sendiri. Gue punya beberapa cara buat anak muda, supaya bisa agak ngehindarin hal-hal yang negatif.

1. Gowes Bareng Temen

Buat yang punya sepeda, sepeda apa ajalah. Bisa itu fixie, sepeda gunung, sepeda kumbang atau sepeda ontel. Mending lo ajak temen-temen lo buat gowes bareng. Bisa pagi, siang, malem. Selain ngehindarin kegiatan negatif, ini juga bisa nambah kesehatan badan. Iya gak sih.

2. Nge-Blog

Ya, ngeblog. Blog kalo menurut gue suatu fasilitas yang di sediain sama internet buat kita saling berbagi. Lo bisa curahin semua yang ada di dalem otak lo ke blog lo. Gak peduli itu tentang cinta, ilmu dan lain-lain deh. Ini bakal ngurangin kegiatan negatif. Karna, orang yang ngeblog itu bakal sibuk sama blognya terus dan lama-lama bisa ngelupain hal-hal negatif diluar sana.

3. Jalan-Jalan Sama Temen

Ini sih oke banget. Tapi syaratnya, lo harus jalan sama temen yang punya pemikiran positif. Jangan lo jalan sama anak punk yang rambutnya kaya bulu landak. Efeknya gak bakal bagus buat lo.


Quotes of the day:

"Say no to drugs!"

No comments:

Post a Comment