Thursday 10 May 2012

Kenapa Ada Kejadian Kaya Gini!!

Jadi ceritanya gini.

Tadi gue bangun jam 11 pagi. Gue keluar kamar dan ngeliat bokap sama nyokap lagi nonton TV berdua.

"Mah, Vito mana?" Tanya gue ke Nyokap.

"Kan sekolah. Ini kan hari Kamis Far."

Gue ngerogoh kantong celana, ngambil HP dan ngeliat ke layar HP. Gue liat ini hari Minggu.

"Ohh belum di settings nih HP!" Ucap gue.

"Far nanti kamu jemput Vito ya!" Kata Bokap.

"Dimana? Jam brapa?" Tanya gue.

"Di sekolahnya jam 1."

"Ahh masih lama." Jawab gue.

Akhirnya jam 1 siang tiba. Gue langsung siap-siap buat jemput ade gue. Hari ini pertama kali gue jemput dia. Sebelum gue berangkat, gue pake celana jeans, pake kaos sama pake kacamata hitam. Fungsinya kalo misalkan di sana ada cewe cantik yang lagi jemput adenya, gue tetep keliatan PD.

Gue ngaca. Dan gue mikir. Kenapa jadi kaya Tukang Pijet ya muka gue. Biarin deh yang penting ada tampang gantengnya.

Gue keluar rumah sambil teriak, " Pah, Mah, aku jemput Vito dulu ya."

"Iyaa!" Kata Bokap gue dari dalem rumah.

Di perjalanan gue merasa gue yang paling ganteng. Tiba-tiba ada angkot nyalip motor gue.

Disini ceritanyaaa...

Pas si angkot nyalip, otomatis gue di belakangin dong. Pas gue liat ke arah angkot gue liat ada banyak cewe-cewe lagi ngobrol satu sama lain. Gue PD dong. Gue ngerasa keren. Muka gue berubah yang tadinya lempeng jadi agak senyum-senyum imut gitu.


Tiba-tiba salah seorang cewe ngeliat gue. Gue seneng dong diliatin gitu. Terus dia nyolek temennya dan temenya pada nengok ke gue semua.

Apa yang terjadi???

Mereka ketawa ngakak. Sumpah gue gak tau kenapa. Mereka mikir gue apa ya. Gue pun jadi gak PD lagi. Gue salip angkot itu dan salah seorang dari cewe teriak dari jendela..


"Bangg, gue pegel nih. Pijitin dongg!!"

Anyengg. Gue dikira tukang pijet.

No comments:

Post a Comment