Sunday 13 May 2012

Kriteria Cowok Yang Disukain Sama Cewek

Banyak cowok yang gak tau gimana sih kriteria cowok yang disukain sama cewek? Gue bakal ngeshare kriteria cowok yang disukain sama cewek-cewek.

Chekidoott!!

1. Gak Lebay/Over

Cowok itu harus punya harga di depan cewek. Jangan jadi cowok yang murahan. Disapa dikit lebay, diapain dikit lebay. Cewek biasanya malah ilfill. Biasanya cewek suka cowok yang cuek-cuek gimana gitu. Itu bakal ngebuat lo jadi cowok yang misterius dan bikin cewek-cewek penasaran

2. Jago Olahraga

Biasanya cowok yang jago main basket yang disukain sama cewek-cewek. Gue gak tau karna keteknya yang indah atau apalah. Tapi yang jelas gue pernah nonton basket, waktu cowok itu mau ngeshoot ke ring otomatis ketek cowok itu keliatan dan cewek-cewek langsung teriak

"Awwwwwwwwwwwww!!!"


Sebenernya sih gak semua cewek yang suka sama cowok yang bisa main basket.


3. Pinter

Cowok yang kaya gini yang banyak ditaksir sama cewek-cewek Cewek mana yang gak suka cowok pinter. Tipe cowok kaya gini biasanya jadi idaman cewek. Karna dia pinter.

4. Baik Dan Perhatian

Ini gak berarti lo harus perhatiannya lebay atau baiknya lebay. Dalem arti ya biasa aja. Contoh baik gini..

Waktu lo lagi mau pulang terus ada ade kelas yang nyapa lo..
"Hai kaka..."
Disini lo cukup kasih senyum lo yang paling manis sambil nganggukin kepala. Jadi lo gak punya image cowok yang sombong.


Kalo contoh perhatian gini...

Waktu lo lagi jalan, tiba-tiba lo liat ada cewek yang lagi ngeberesin bukunya yang jatoh. Disini yang harus lo lakuin adalah samperin dia, bantuin ngerapihin buku. Kalo udah selesai lo bilang "Lain kali hati-hati ya!" dengan nada yang ramah abis itu baru lo cabut. Jangan lupa buat tetep "cool".

No comments:

Post a Comment