Wednesday 16 May 2012

Spoiler!!!!!

Kesannya heboh banget ya. Tadi kan gue lagi googling-googling gak jelas gitu sambil buka-buka blognya Bena Kribo. Gue teringat sesuatu yang pengen gue bikin. Ohh iya Spoiler. Langsung aja kan gue cari-cari tutorial cara ngebuat spoiler. Resultsnya banyak, ada 11,780,000 hasil. Kalo gue punya duit yang jumlahnya kaya hasil pencarian spoiler  gue langsung cabcus ke mall terus nyolong beli laptop, blackberry, panci, wajan, sapu, pengki (Napa jadi kaya ibu rumah tangga?).

Abis itu gue langsung klik salah satu tutorialnya. Pas gue coba ternyata bisa. Ini hasilnya...
Gantengnya gak setengah-setengah.

Rencananya sih gak semua gambar gue pakein spoiler. Paling gambar-gambar iseng aja. Kalo kaya gambar-gambar yang penting gak gue pakein.

Dah dulu ya pamernya. Sampe ketemu di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment