Saturday 19 May 2012

Plan For My Book


Tiba-tiba gue keinget sama mention sodara gue yang bilang gue "Penulis Gagal". Gue kesel banget dibilang kaya gitu, gue emosi. Tapi emang bener sih.

Gue bingung, gue mau jadi penulis, tapi gue mikir apa yang musti gue tulis. Gue kadang nyari inspirasi tapi gak ketemu-ketemu. Gak tau kemana tuh inspirasi. Setau gue, pengalaman lucu yang pernah gue alamin dan gue posting di blog ini cuma "Home Alone". Postingan gue yang itu pernah di comment sama salah satu pembaca gue. Tapi bukan di blog ini.

Kok bisa?

Iya, jadi dulu tuh gue punya blog banyak banget. Karna gue ngerasa gak cocok sama setelan blog-blog sebelumnya, jadi gue bikinlah blog ini. Waktu gue bikin blog ini, gue dapetin banyak tutorial-tutorial dari google. Ya kaya yang bisa lo liat, gitu deh jadinya blog gue. Jadi postingan-postingan yang dulu ada di blog gue, gue copas kesini. Jadi bisa dibaca juga disini.

Padahal sayang banget, salah satu blog gue pernah di comment sama artis. Dia Abiyoso Utomo. Buat yang gak tau, di personil dari band yang di produserin sama Kevin Aprilio (Keyboardis Vierra). Nama bandnya Duette Band. Dia pernah comment gini buat blog gue...

                                   
Dia commentin blog gue yang ghifariiiofficial.wordpress.com.

Tapi karna waktu itu wordpress makenya ribet. Makanya gue buat blog di blogspot. 

Balik soal buku gue.

Ini sih baru sekedar rencana ya. Ini rencana buat proyek buku gue:

- Target halaman: 100 halaman.

- Isinya komedi

- Penerbit: Maunya Bukune kalo engga Gagasmedia

Itu 3 rencana gue. Gue gak tau ya mau mulai kapan nulisnya. Tapi bakal gue kerjain kok proyek gue ini. Biar gak ada julukan "Penulis Gagal" lagi. Hehehe.

No comments:

Post a Comment