Wednesday 13 June 2012

Postingan Kampret

Iya seperti yang temen-temen gue tau, gue paling gak pinter bikin judul. Jadi itu judul postingan gue. Ohh bentar ya, gue mau kaget dulu...

GiLa!! Gue udah lama banget gak
posting disini -_-

Uhhh. Pasti pembaca blog gue bakal berkurang deh. 

Gue lagi sibuk banget nihh. Asekk gaya gue kaya orang minta dihajar.

Jadi, gue lagi di Menteng nih. Gue lagi sibuk-sibuknya main MaxPayne. Sekarang lagi chapter 9. Dikit lagi selesai.

Sebagai postingan, ehemm, ganjelan gue mau kasih video ini aja deh. Kemarin gue lagi search-search di YouTube video covernya Adele yang Someone Like You. Ternyata bagus-bagus banget. Yang penasaran, bisa play videonya..


Pertama kali gue liat video ini, gue sampe nyengir-nyengir sendiri. Jadi lagunya Adele dibuat beda banget sama mereka. Dan satu lagi...




Gimana? Asik kan? Keren abis. Jadi ada 2 versi gitu. Ganti-gantian lagi mainnya. Uhh. Two thumbs up buat mereka.

Mungkin gue bisa posting-posting rutin lagi hari senin depan. Karna gue udah pulang ke rumah. Yaudah ya, itu aja. Hope you enjoy!

No comments:

Post a Comment