Saturday 9 June 2012

Aku Hanya Ingin Kamu Tau Apa Yang Ku Rasa


Aku Hanya Ingin Kamu Tau Apa Yang Ku Rasa...
By: Yulita Amelia

Aku ingin sekali melupakanmu...
Walau sulit, tapi aku slalu belajar untuk melupakan semua kenangan kita...
Aku sangat sulit untuk melupakan semua itu... 
Aku membutuhkan waktu yangg cukup lama untuk hal seperti itu

                     Mengapa tuhan menyatukan kita hanya sebentar saja? 
                     Kenapa bukan untuk selamanya?
                     Kenapa kita harus bertemu?

Aku tak ingin berpisah denganmu...
Tetapi takdir ini berkata lain... 
Kita berpisah tanpa alasan yang begitu jelas 
Aku tak tau apa yang membuatmu bisa berkata pisah? 
Aku tak mau... 
Aku tak ingin... 

          Tuhan... 
          Lihat aku, dengarkan aku... 
          Aku tak ingin berpisah dengannya...   
          Aku percaya jodoh ada di tanganmu tuhan 
          Tapi, aku sangat mencintai dirinya..
          Aku ingin dengannya... 

Tuhan.. 
Aku ingin cerita cinta ku dengannya sampai nanti, sampai mati?

Tuhan.. 
Kalau memang dia bukan yang terbaik untuk ku...
Kenapa engkau mempersatukan aku dengan dia tuhan? Kenapa?!
Ini hanya akan membuatku terluka yang sangat perih..
Aku rasa perasaan ini menagis..


                    Tuhan perasaan ini sangat tak kuat...
                    Perasaan ini sangat terkejut saat ia mengatakan pisah...
                    Tuhan tolonglah aku..
                    Ku mohon kau sangat mengerti apa yang ku rasa..
                    Kalau aku tau semua akan begini..
                    Aku memilih tak ingin mengenalnya tuhan


Melupakannya itu sangatlah sulit...
Aku seperti tak bisa berhembus dengan nafas yang begitu nyaman...
Kini nafas ini sangat sulit untuk ku hirup


     Tuhan...
     Nafas ini adalah kata-kata cintaku yang tak bisa berhenti sampai aku mati...


***

Kurang so sweet apa coba puisinya. Ini yang namanya arti cinta.

Ngomong-ngomong soal cinta ya. Sebenernya yang namanya cinta itu butuh perjuangan. Gue yakin sebagian dari lo udah pernah denger kalimat itu juga. Kalo ngomongin soal perjuangan cinta, gue jadi inget sama pepatah...

"Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian..."

Gue pernah nonton salah satu FTV ya. Jadi cowonya itu emang culun banget gayanya beda sama si cewek. Ceweknya itu cantik, putih, rambutnya lurus, idungnya mancung. I think she's  a perfect girl.

Awalnya si cewek ini gengsi sama si cowok culun yang berusaha buat dapetin cintanya. Si cowok ini pake segala cara, gimanapun caranya dia harus bisa dapetin si cewek cantik ini. Lambat laun, si cewek ini mulai rada-rada ada rasa. Tiap malem dia mikirin si cowok culun yang ngejar-ngejar dia mulu. Sampe akhirnya si cewek mikir, kalo cinta itu gak perlu diliat dari fisik, tapi dari hati. Makin hari, si cewek ini makin percaya kalo si cowok bener-bener serius suka sama dia.

Finally, satu waktu si cowok nyatain cintanya secara empat mata sama cewek itu. Dan... si cewek itu nerima cintanya si cowok culun itu. Happy ending.

Jadi, dalam soal nyari cinta, gak ada kata nyerah duluan. Lo harus usahain segala cara supaya lo dapetin si doi.

***

Ohh iya. Ini puisi kiriman dari Yulita Amelia lagi. Jadi sedikit tentang si Amel ini, dia suka banget nulis puisi. Lucunya, dia katanya nih, nulis puisi kalo lagi galau. Hehehehe. Ohh ya, kalo yang belom tau orangnya yang mana dan mau tau (Soalnya kan anak muda Indonesia Kepo. Termasuk gue) bisa follow atau mention ke Twitter dia di sini nihh -> Click here @YulitaAmel

***

Oke deh itu aja. Bye. Jangan bosen-bosen mampir ke blog gue ya!

No comments:

Post a Comment