Sunday 1 July 2012

Super Duper Sibuker

Yang pertama-tama gue mau bilang...

GILAA GUE UDAH LAMA BANGET
GAK POSTING DISINI!!!!

Uhhh. Alesan gue lama gak posting ada 2:

1. Gue baru beli pulsa modem.
2. Gue lagi sibuk ngelarin buku gue. 

Gue manusia yang amat sangat niat membuat cerita hidup gue yang sial mulu dimasukin ke buku, diterbitin dan dibaca orang banyak. Jadi, sampe kapanpun gue bakal terus ngelarin buku gue. The problem is:

Gue belom dapet judul buat buku gue -_-

Ahhhh. Kaya yang udah gue jelasin di postingan-postingan sebelumnya, gue emang orang yang gak berbakat ngebuat judul. Maka dari itu gue mau minta saran kalian, apa judul yang pas buat buku gue?

Biar ada bayang-bayangannya gue jelasin nih buku gue tuh berkisah tentang apa...

Jadi buku gue itu bakal gue isi dengan cerita tentang kesialan-kesialan hidup gue dan kebegoan-kebegoan gue. Dari kecil sampe sekarang. Dan rencananya gue mau bikin satu bab yang nyeleneh gitu deh. Tapi masih rahasia. Hehehehe.

Ohh iya. Gue juga lagi mau bikin tampilan baru nih buat blog gue. Baru dapet inspirasi soalnya. Tampilan blog gue yang selanjutnya bakal agak rame tapi masih ada simplicity-nya. Emmm tunggu aja ya :)

Maaf nih ya cuma bisa posting beginian doang. Sumpah, ini random banget. Tiba-tiba keingetan sama blog dan langsung buru-buru posting disini. Soalnya juga cape banget, saking lamanya nih blog gak gue buka sampe gue harus ngerapihin sarang laba-labanya dulu. Huhhh. Yaudah deh ya. Bye.

No comments:

Post a Comment