Friday 13 July 2012

New School New Life

Ya dan akhirnya anda bertemu lagi dengan saya Ghifari Aldiansyah. Blogger paling murtad sepanjang masa. Ini kenapa jadi kaya postingan bapak-bapak kantoran yang belom dapet-dapet gaji. Entahlah.

Selama "Mati Suri" ngeblog banyak banget kegiatan yang gue lakuin diluar. Jadinya baru bisa posting lagi sekarang. Bahasa gue udah kaya banyak aja yang ngunjungin nih blog.

Sekarang gue udah dapet sekolah baru. Dan sekolah paling kece mungkin se...... kota Depok. Namanya Media Kreatif. Ini sekolah yang menurut gue keren lah yang pernah gue tempatin. Selain fasilitasnya gue paling demen sama kepala sekolahnya yang masih muda. Bukan demen dalem arti kata gue suka dan jatuh cinta ya! Tapi kepseknya itu keren, kece, gaul dan murah senyum. Sampe-sampe senyumnya gak di lelang karna terlalu murah (Apadeh Far -_-). Nama kepala sekolahnya pak Mus.

Guru-guru di sekolah baru gue ini juga baik-baik banget. Cantik-cantik pula. Ya, pokoknya gak ngebosenin deh.

Selasa kemarin sekolah baru gue ngadain MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik). Semacem MOS gitu. Tapi untung aja sekolah gue ini baru jadi gak ada kakak-kakak kelas yang melonco gue. Hahaha. Jadi gue angkatan pertama gitu.

MOPD-nya itu 2 hari. 2 hari itu berkesan banget buat gue. Gue dapet temen-temen nongkrong baru. Kalo mau tau namanya gue sebutin dehh seinget gue aja nih ya...

Astaghfirullah gue gak inget sama sekali...

Yaudah deh karna gue lupa sampe sini aja ya. Besok-besok gue posting yang keren-keren lagi dehh. Oke.


Salam super...

No comments:

Post a Comment