Wednesday 7 August 2013

Happy Eid Mubarak 1434 H

30 hari sudah kita menikmati indahnya bulan Ramadhan
30 hari sudah kita menjalankan puasa
30 hari sudah gue makin ganteng

Sampai akhirnya kita memasuki bulan Syawal yang dimana, hari ini sampai besok para umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Dan ini artinya adalah.....gue panen duit lagi!!

Postingan ini singkat aja, gue cuma mau ngucapin mohon maaf lahirdan batin buat semua temen-temen, guru, orangtua, adek-adek, sodara-sodara, tukang cukur langganan gue dan banyak lagi. Maafin gue ya kalo gue ada salah kata atau perbuatan yang kurang menyenangkan. 

Yang maafin mudah-mudahan masuk surga
Yang maafin mudah-mudahan langgeng sama pacarnya
Yang maafin mudah-mudahan cepet dapet pacar
Yang maafin mudah-mudahan gak jadi korban PHP lagi
DLL.
Amin.

Dan untuk memperindah postingan ini, beberapa menit yang lalu gue iseng bikin gambar ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang gue buat di Photoshop. 

Klik untuk memperbesar.
Emang sih kurang bagus (Contoh kalimat basa-basi)

No comments:

Post a Comment