Friday 13 April 2012

Apa Yang Sedang Anda Pikirkan?

Kalo kata gue socmed (Facebook, Twitter, dkk) itu jejaring sosial yang kepo. Selalu nanya apa yang lagi gue pikirin sama apa yang lagi terjadi. Kurang kepo apa coba.

Tapi untung aja gue lagi seneng jadi gue lagi mau ngeladenin pertanyaan facebook.

Apa yang sedang anda pikirkan?

1. Gue lagi seneng banget dapet game baru: The Sims Social di Facebook. Ini bukan game baru rilis ya, maksudnya gue baru mainin.
2. Lagi seneng karna latihan vocal group jadinya abis UN.
3. Minggu depan gue masuk sekolah jam 1 siang. Artinya bisa begadang plus tidur pules.
4. Hari jum'at depan gue libur. Tapi tetep belajar buat UN. Yang penting bisa tidur pules.

Gak banyak si yang lagi gue senengin sekarang. Cause, gue harus terus-terusan belajar buat ngadepin UN. Gapapa lah, "bersakit-sakit dahulu berenang-renang kemudian." Tapi belum tentu gue bisa seneng pas selesai UN. Gue mungkin bakal panas dingin nungguin hasilnya. Dan siap-siap dibawa ke UGD (Unit Galau Darurat).

No comments:

Post a Comment