Friday 13 April 2012

Yang Dipake Anak Sekarang Kalo Mau Pergi

1. Kemeja Panel


Kalo menurut gue kemeja ini emang keren. Gue sendiri suka pake kemeja panel kalo lagi mau pergi-pergi. Kemeja ini ada 2 tipe, ada yang lengan pendek sama panjang. Gue lebih suka yang panjang biar gak kedinginan. Hehe.

2. Skinny Jeans


Kalo ini sih pasti semua udah pada kenal. Hampir semua anak muda kalo pergi pake skinny jeans. Menurut gue ya, kalo gak pake ini sama dengan gak gaul. Masa iya 2012 masih pake celana kaya jaman Elvis Presley (Tulisannya bener gak sih?). 

3. Distro Cloth


Distro cloth atau baju distro juga sering banget dipake anak sekarang. Biasanya merek baju distro yang dipake anak sekarang tuh kaya Crooz, Friendshell, Woles, dll deh banyak.

4. Headset


Kalo gue lagi jalan-jalan ke mal, gue suka ngeliat anak-anak pake headset model yang kaya di atas itu. Ya sih emang kalo pake itu bisa keliatan keren. Tapi kadang gue curiga kalo itu minjem dari temennya dengan alasan biar gak jelek-jelek amat.

No comments:

Post a Comment