Friday 13 April 2012

Blog Yang Bagus Itu Kaya Gini

Banyak orang yang nanya, "Blog yang bagus itu kaya gimana sih?". Di postingan gue kali ini gue mau bahas soal itu.

Gimana sih blog yang bagus itu?
By Ghifari Aldiansyah

1. Gak Co-pas

Ya ini penting banget buat blog lo. Dalam dunia blog, lo harus sekreatif mungkin bikin tulisan yang mau lo posting di blog lo. Terserah mau itu cerita lucu atau apalah yang penting itu satu: Gak Co-Pas (Copy-Paste).

2. Lucu Atau Informatif

Kalo buat gue sih ini penting. Blog yang lucu itu bakal ngebuat pembaca blog lo ketawa dan siapa tau pembaca lo itu promote blog lo ke temen-temennya. Dengan begitu blog lo bisa terkenal. Kalo informatif ini juga penting sih. Pembaca biasanya suka nyari-nyari info seputar anak muda atau yang lainnya. Kalo blog lo isinya informatif pasti yang baca juga seneng. 

3. Kreatif

Blog yang kreatif itu blog yang isinya udah bisa ngebuat pembaca lo seneng buat baca postingan lo. Maka dari itu lo harus buat postingan yang sekreatif mungkin. Kalo isi blog lo cuma tentang isi-isi gak jelas pasti pembaca yang sempet mampir ke blog lo gak mungkin mampir ke blog lo lagi.

Ummm.. Itu aja si yang mau gue share. Gue harep buat temen-temen yang punya blog ikutin saran gue ini. Hehe. Semoga berguna ya.

No comments:

Post a Comment