Friday 6 April 2012

Beberapa Hal Yang Akan Dikenang Saat Perpisahan Sekolah

Banyak banget moment yang kadang gak bisa kita lupain waktu kita masih di sekolah. Padahal mah, waktu lagi pertama-pertamanya males banget. Pas semua pengen berakhir, pasti ada aja momen yang indah dan buruk yang kadang bisa ngeluarin air mata. Hehe.

1.Teman

Ya, pasti kalo lo pernah sekolah lo bakal dapet teman. Mau yang itu mukanya kaya abu rokok sampe yang keren kaya Daniel Radclife.

2.Sahabat


Sahabat adalah tempat kita buat nyurahin perasaan kita saat kita lagi seneng maupun sedih. Sahabat adalah orang yang selalu ada buat kita. Lo bisa nyurahin kejadian-kejadian lo yang lo alamin di sekolah ke sahabat lo. Kaya misalkan "tadi kan aku masukin permen karet ke pantat pak warso, terus aku dimarahin" pasti sahabat bakal ngasih solusi buat kamu.

3.Guru

Makhluk yang satu ini yang bisa bikin kita nangis pas lagi mau acara perpisahan. Kita bisa teringat saat dia marahin kita atau dia muji kita. Kalo yang sering dibaikin sama guru pasti inget kasih sayang dia yang gak bisa kita lupain. Kalo yang sering dimarahin pasti selalu inget sama penggaris kayu yang sering dibuat mukul kamu.

4.Cinta

Ngomongin sekolah gak ngomongin cinta sama aja boong. Ini pasti bakal terjadi di hidup lo. Dimana lo bakal nemuin cinta lo di sekolah. Mulai dari lo cinta sama temen sekolah lo, sama guru lo atau sama tukang batagor depan sekolah.

5. Nyontek

Wah kalo ini sih udah biasa banget. Bisa dibilang udah mendarah daging banget buat pelajar di belahan dunia manapun.

6. Bolos

Kalo yang pernah bolos pasti bakal inget tempat-tempat dimana lo cabut buat bolos sekolah. Besoknya dimarahin guru deh.

7. Nongkrong

Pasti kalo abis pulang sekolah dan lagi males banget pulang, lo ngajak temen lo atau sahabat lo buat nongkrong di suatu tempat. Abis itu ngomongin hal-hal lucu yang terjadi di sekolah tadi atau cerita-cerita tentang pacar atau mantan pacar.

"Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah." (Chrisye-Gue Gak Tau Judulnya).

No comments:

Post a Comment