Thursday 5 April 2012

Gilee 3 Hari Gak Ngepost

3 hari gak ngepost gue gak tenang banget. Perasaan gue gak enak, badan gue panas, gue meriang, gue dapet mimpi buruk terus. Entah apa hubungannya. 


Ya, 3 hari ini gue gak ngepost karna, modem gue lagi angot. 


Do you know ANGOT?


Kalo bahasa tukang angkotnya "Amsyong!". 


Gak tau kenapa 3 hari itu modem gue gak bisa ngebuka blogspot.com, twitter.com dan gak bisa log in Facebook. Gue gak ngerti sama dia. Apa salah gue sehingga dia kaya gitu sama gue. Apa dia ngeliat gue pake modem lain? Modem, aku gak pernah selingkuh!!


Sebagai postingan ganjelan, gue mau kasih lo lagu paling asik sepanjang sejarah (Menurut gue). Ini dia lirik sama video clipnya.


Besok gue udah mulai aktif ngepost lagi kok. Insyallah, i have plan to make cerita moral. Semoga jadi :)

No comments:

Post a Comment