Thursday 17 May 2012

Domain Baru!!!

Ya, makin hari blog kesayangan gue ini makin ganteng. Kemaren gue lagi googling-googling tutorial blog gitu. Gak sengaja gue ngeliat ada tutorial "Cara merubah domain blogspot jadi .co.cc". Awalnya gue agak gengsi ya, setengah-setengah banget sama blog. Kenapa gak langsung pake .com aja.

Tapi, disisi lain gue juga agak enek ngeliat alamat blog gue yang panjang dan gak banget itu. Karna judul blog gue itu "GhifarBlog" gue pikir agak gak matching aja sama alamatnya yang ini -> blogsighifar.blogspot.com.

Akhirnya gue baca deh tuh tutorial. Gue ikutin caranya dan blog gue berubah alamat jadi Ghifarblog.co.cc. Ya gue pikir agak okelah daripada alamat sebelumnya.

Ya sih, emang domain gratisan, tapi seengganya lebih keren dan kliatan lebih gimana gitu. Sampe gak bisa di ungkapin sama kata-kata. Saking gantengnya blog gue ini.

Saking senengnya gue sampe nge-twit di Twitter kalo gue udah ganti domain. Gak lama kemudian, salah satu temen mention gue gini...


Gue kaget dong! Padahal gue gak tau banned itu apa. Tapi gue sih cuek aja. Yang penting blog gue ganteng. 

Yaudah, gue cuma mau pamer itu doang. Dah dulu deh. Sampe ketemu di pamer berikutnya ya. Dadah.

No comments:

Post a Comment