Friday 25 May 2012

Postingan Iseng

Ahahahaha. Hari ini bener-bener random banget. Setengah jam gue di depan komputer gak tau mau posting apaan. Gue salah satu blogger yang haus banget mosting. Kit dikit mau mosting, tapi gak tau mau posting apaan. Hehe.

Daripada absen sekali, mending gue posting foto-foto editan gue. Gue iseng-iseng aja nyari foto-foto orang di google trus gue edit deh. Gak tau deh kocak apa engga. Haha.

Nih. Silahkan menikmati. *Kaya nasi box ya*.

 ::1::

 Kurang ganteng apa coba?

::2::

 Gue rasa bunyinya bisa ngelebihin klakson kereta.

::3::


 Ini keteku. Mana ketekmu??!!
::4::


Google juga bisa galau bray.
 


 ADA YANG BELOM PUAS SAMA
FOTO-FOTONYA??!!! 



Gue juga belom puas nge-share foto-fotonya. Soalnya ini dadakan banget. Tiba-tiba aja kepikiran buat ngedit-ngedit foto. Tapi nanti gue bakal bikin lagi kok.


Emm buat lo yang punya foto-foto lucu. Apa aja. Kirim ke email gue ghifari.aldiansyah@rocketmail.com. Nanti bakal gue posting di blog gue.



Dah dulu yaw. Bye. 

No comments:

Post a Comment