Wednesday 16 May 2012

Tentang Cinta

Postingan ini adalah postingan asal-asalan yang gue tulis dengan cinta. Gue gak mau lama-lama basa-basi karna nanti yang baca juga bosen. Gue juga bosen ini mikirnya mau nulis apa. Dadakan bray.

Tapi okelah. Baca dengan seksama. Pake mata yang di kepala. Jangan yang di kaki. Tuh kan basa-basi lagi deh.

Okelah. Ini dia postingan dari gue.

Tentang Cinta...

Sebenernya lo tau gak si cinta itu apa?

Menurut gue cinta itu dibagi dua. Cinta sama keluarga dan cinta sama kekasih. Gue mau nekenin ke cinta sama kekasih.

Banyak ya kalo gue ngeliat di Twitter dikit-dikit statusnya gini:

"Cintaku bertepuk sebelah tangan."

Ini karna keterlambatan nyatain cinta. Buat yang baca postingan gue ini, gue kasih tau ya. Sesuatu yang di pendem itu gak enak.

Contohnya gini. Lo makan ayam, ada daging yang nyelip di gigi lo. Enak gak? Gak enak kan. Tapi kalo udah di keluarin pasti enak.

Begitu juga sama cinta. Lo cinta sama orang tapi lo pendem aja dalem hati. Kan gak enak. Mending langsung lo ungkapin biar plong. Dalem ngungkapin cinta gak ada yang namanya kata "Gengsi" dan "Malu". 2 kata itu yang bakal bikin hati lo gak enak.

Balik lagi ke masalah cinta bertepuk sebelah tangan tadi. Karna telat nyatain cinta akhirnya keduluan jadi bertepuk sebelah tangan deh. Abis itu update di Twitter deh. Cinta itu bukan untuk di pendem, tapi untuk di ungkapin.

Trus ada juga cewek yang suka ngetwit gini:

"Cowok semuanya sama aja. Sama-sama Playboy."

Sebenernya lo tau gak si playboy itu apa?

Jujur ya, pertama kali gue denger kata ini gue agak heran. Pertama gue denger kata ini gue mikirnya gini Play itu main. Kalo Boy itu laki-laki. Kesimpulan gue berarti playboy itu orang yang suka main laki-laki.

Satu waktu gue pergi ke mall. Gue liat ada cowok yang pake kaos bacaannya "I'm Playboy!". Gue langsung mikir "Wahh homo nih laki!".

Ternyata makin gue gede gue makin ngerti arti playboy.

Cowok yang dipanggil playboy itu kan cowok yang udah mainin ceweknya. Berarti kesimpulannya gini aja.

Sebenernya kalo gue pikir, namanya bukan playboy. Tapi cowok tersebut belum nemuin pasangan yang ngesrek. Cowok itu belom nemuin yang dia mau.

Contoh simplenya gini deh. Lo mau bola tendang tapi malah dapetnya bola basket. Mau gak mau lo harus mainin bola basket. Karna emang lo gak suka bola basket, lama-lama lo bosen dong? Ujung-ujungnya gak lama juga dibuang.

Gitu lho.

Cinta yang indah itu adalah kalo antara cowok dan ceweknya saling mencintai dan menyayangi satu sama lain. Pasti bakal tahan lama kalo yang kaya gini. Harus balance.

Kalo udah terjadi cinta yang balance tadi, artinya harus bisa menjaga perasaan satu sama lain biar gak terjadi konflik.

Gilaaa. Bahasa gue berat banget.

Maka dari itu. Cari pasangan yang sesuai sama kriteria lo. Kalo belum dapet cari terus. Jangan pernah ikutin kata ini:

"Tak ada kayu rotanpun jadi"

Artinya lo orang yang gampang putus asa. Kalo lo ngikutin kata itu, hubungan yang nanti bakal lo jalanin gak bakal jadi happy ending.

Itu aja yang mau gue posting malem ini. Semoga ada manfaatnya juga. Akhir kata...

Salam superr...

No comments:

Post a Comment