Saturday 9 June 2012

Cara Keren Buat Nolak Orang

Kadang sesuatu yang kita harapin gak dateng sesuai yang kita mau. Kadang melenceng kemana-mana. Gitu juga soal cinta. Kadang bukan malah orang yang kita suka nembak kita, tapi justru orang yang kita gak suka yang nembak kita.

Nahh, buat lo yang lagi di kejar-kejar sama orang yang suka sama lo tapi lo gak suka sama dia, gue kasih beberapa kalimat penolakan yang paling aman.

Chekodooott!

A: 'Kamu mau gak jadi pacar aku?'
B: 'Mau, tapi kamu loncat dulu dari lantai 50 ya.'

**

A: 'Kamu suka gak sama aku?'
B: 'Yaaa, tergantung. Brani bayar brapa nih?'

**

A: 'Kamu mau gak...'
B: 'OGAHHH!'
(Sadis)

**

A: 'Kamu mau gak jadi pacar aku?'
B: 'Mau, tapi besok harus ke Singapore ya. Terus bawa uang 1 Milyar buat belanja disana. Terus harus bawa Mersi.'

**

A: 'Kamu mau jadi pacar aku gak?'
B: 'Mau, tapi bangunin mayat Michael Jackson dulu.'

**

Ya, yang gue sadar, hidup orang itu gak selalu lempeng. Pasti ada liku-liku. Kaya lirik lagu...

"Hidup penuh liku-liku..."

Buat dangdut lovers pasti tau deh lagu ini. Tapi sumpah gue gak suka dangdut kok.

Gue jujur gak tau mau ngomong apa lagi. Aduhh, gue ngerasa postingan ini masih singkat banget. Soalnya cuma ini yang sekarang ada di otak gue. Huhhhh.

Ummmmmm liat video ini aja deh buat penutupnya. Video ini udah sukses banget bikin gue ngakak.


Ini sumpah, absurd banget. Yaudah deh silahkan di nikmatin aja ya. Bye.

No comments:

Post a Comment