Wednesday 6 June 2012

Alay Never Die

Uhhh. Akyu sexyhh kan?



Gatau kenapa ya, kayanya alay udah mendarah daging banget di jiwa muda Indonesia termasuk gue. Yang gue gak pernah tau, siapa penemu alay pertama kali.

Alay itu dibagi jadi 3 jenis. Pertama, alay di foto. Kedua, alay di tulisan. Ketiga alay di saat bicara. Nihh gue kasih perngertiannya dari 3 jenis alay tersebut.

1. Alay Di Foto

Ya, kalo ini mungkin udah banyak kali ya. Contohnya kaya foto di atas. Mungkin kata dia itu sexy, hot. Gue gatau lah apa ambisi dia foto pose kaya gitu.

Di dalam UUA (Undang-Undang Alay) yang gue buat pada tahun 1997, tertulis ada 5 pose foto dalam alay.



Itu undang-undang berlaku selama-lamanya dan seiring waktu mungkin bisa berubah.

2. Alay Di Tulisan

Yang kedua ini yang menurut gue yang paling kaya iler dinosaurus. Gue kadang suka males ya kalo dapet sms yang tulisannya gede-kecil-gede-kecil, maksudnya apa gitu. Ya gue tau, seiring berjalannya waktu pasti ada yang namanya resolusi. Tapi gak separah alay. Kalo alay, huruf "X" bisa jadi "Y". Ini gue bener-bener gatau ya asalnya dari mana. 

Contoh tulisan alay:

Ya gitulah -_-

3. Alay Disaat Bicara

Orang yang alay, kalo di ajak ngomong itu bikin geli. Contoh:

"Gwuueehhh, maoo pergihh ke mall nehhhhh."

Di kalimat "Gwuueehhh" nya itu dia bakal ngomong sambil jeblehin bibirnya. Kalo pas di "Nehhhh" nya dia bakal ngomong sambil gerakin tangannya ke kiri.

Tapi gue bersyukur ya. Untung pelukis Monalisa gak hidup tahun 2012. Kalo dia hidup tahun 2012 mungkin Monalisa bakal di lukis dengan jari telunjuk nempel di bibir. Mehehehehe.

Itu aja deh yang mau gue posting hari ini.

Kalo Pak Mario Teguh bilangnya: "Salam Super!"

Dari gue: 

ChaL4@mm 4l@yhhh!!! 

No comments:

Post a Comment