Wednesday 6 June 2012

Power Of Love

Power Of Love
By: Yulita Amelia

Saat mata ini melihatmu...
Kau memberikanku senyuman pertamamu
Dan saat itu aku mengenalmu...
Dan saat itu pula aku mencintaimu...

Dengan adanya kedatangan dirimu...
Diriku begitu lebih bahagia
Kau datang seperti cahaya yang menyinari kegelapan...
Kau memberikan janji-janji mu yang itu akan membuatku lebih bahagia

Tetapi...
Memilikimu tak sampai lama kita berpisah dengan begitu saja
Dan kau menghilangkan semua janji dan mimpi mimpi indah kita
Hancur hati ini melihat semua ini lenyap...
Telah lenyap kebahagian dihatiku
Aku hanya bisa menangisi semua ini
Hancur hati ini melihat kau telah pergi

Mengapa semua jadi begini?
Perpisahan yg terjadi di antara kita berdua!
Disaat itu diriku menjadi lebih tak ada semangat
Seperti burung tanpa sayap

Aku ikhlas dengan kau pergi dari hidupku...
Aku yakin tuhan akan mengerti perasaanku yang ditinggalkanmu
Saat rindu menyelimuti pikiranku aku diam menyendiri
Karna aku sadar bahwa kamu sudah tak ada di sampingku...

Kenangan kita disaat tertawa, bersama, susah, senang kita jalani bersama...
Sampai saat ini Cuma dirimu saja yang tersisa dihatiku...
Tak ada yang bisa menggantikanmu dalam hati ini
Sampai nanti akan slalu ku cintai dirimu...
Sampai nanti sampai mati ku yakin akan dirimu adalah milikku
Waktu yang akan bisa membuat kita akan bersatu kembali
Walau hanya dimimpi...

Suatu saat tuhan akan menyatukan kita kembali...
Dan keajaiban akan datang tanpa ada rasa sakit hati dan dendam diantara kita berdua
I hope you come back with me and will forever be with me and there is no such thing as pain...

******************

Ini puisi dari Yulita Amelia. Salah satu temen sekolah gue. Gue gak nyangka banget dia bisa bikin puisi kaya gini. Karna emang puisinya bagus, sengaja gue jadiin next posting di blog gue.

Ohh iya. Kalo yang penasaran sama orangnya bisa mention dia aja di Twitter: Klik here -> @YulitaAmel

******************

Kalo lo yang punya cerita lucu, serem, puisi-puisi atau cuma curhatan (Gue kasih solusi) kirim ke email gue di Ghifari.aldiansyah@rocketmail.com. Dan kalo emang bagus, kreatif, menarik bakal gue posting di blog gue kaya puisi ini. Thx guys.

No comments:

Post a Comment