Monday 4 June 2012

Hal-Hal Yang Gue Lagi Pikirin Saat Ini

Ya, kali ini sebenernya banyak banget yang mau gue omongin. Tapi gue juga bener-bener gak tau mau mulai dari mana. Yaudah deh gue mulai aja kali ya.

Pertama

Gue lagi bingung banget sama diri gue sendiri. Masalahnya, gue adalah orang yang gampang banget terpengaruh. Tadi gue baru aja buka Facebook. Terus gue liat di beranda ada cewek yang buat status gini:

"Cowo yang bisa shuffle itu keren ya. Gue suka deh." 

Sebenernya sih ini bukan pertama kali gue ngeliat status kaya gitu. Banyak juga di Twitter yang nulis status kaya gitu. Pikiran gue mulai gak enak. Gue mikir, gue gak boleh diem aja. Gue harus ikut shuffle.

Kebanyakan, cewek cantik yang bikin status kaya gitu. Ohh iya, hari kamis kemarin gue di Graha Jala Bakti sekolah gue ngadain acara perpisahan anak kelas 9. Dan salah satunya di isi sama shuffle. Setelah beberapa acara lewat, akhirnya shuffler2 perform. 

Nah, waktu mereka perform, cewek-cewek sama cowok-cowok (Gue juga gak ngerti kenapa cowok-cowok ini teriak. Mungkin KW.) itu pada teriak.Yang ada di pikiran gue saat itu: Apa kerennya orang cuma nyeret-nyeret kaki kaya gitu bisa di teriakin gitu. 

Dan gue bikin kesimpulan sendiri. Cowok yang bisa shuffle bakal di teriakin cewek-cewek. Artinya kalo gue bisa shuffle, peluang gue buat di sukain sama cewek-cewek besar banget. Tapi bener kok akyu bukan kelinci [Baca: Playboy].

Kedua

Gue lagi bingung ya sama film Indonesia. Kenapa film Indonesia cuma gitu-gitu aja si?

Beberapa minggu yang lalu, film The Avengers rilis.


Ya, gue emang gak nonton, tapi gue udah pernah liat trailernya. It's so very awesome. Dengan liat trailernya aja gue udah bayangin filmnya pasti bagus banget.

Tapi disisi lain tiba-tiba gue kefikiran sama film Indonesia yang gitu-gitu aja. Kalo gue liat film Indonesia aneh semua sampe di bahas sama salah satu comic (Sebutan buat orang yang ikut Stand Up Comedy) ngebahas tentang film Indonesia. Dia @Radityadika. Yang dia sampein waktu itu masih nempel banget di otak gue. He said:

"...Film yang paling aneh di Indonesia itu "Kuntilanak Kesurupan" dia sebagai setan merasa gagal. Makanya kalo jadi setan kalo gak mau kesurupan jangan main di tempat yang angker..." 

Ya gue juga mikir lah, mana ada setan masukin setan. Gue ngebayangin ya kalo misalkan Gondoruwo dimasukin sama Kuntilanak. Gondoruwo yang item, tinggi, gondrong tiba-tiba mungkin bisa jadi kaya ngondek. Dia sambil nyisir rambutnya bilang 'Rambut akika cucok cyinn!'

Ummm dari film The Avengers itu gue mulai mikir. Kenapa kalo orang sana bisa orang Indonesia gak bisa? Mereka kan sama-sama dikasih akal sama Allah. Mereka juga sama-sama manusia. Ya pesen gue buat para pembuat film gini:

Buat film yang sekreatif mungkin. Jangan cuma bikin film yang adegannya cuma mamerin tete doang. Kalo kaya gitu mulu, kapan film Indonesia mau maju? 

Sebenernya masih banyak sih yang mau gue ungkapin. Tapi udah adzan jadi lanjut di next posting aja ya. Bye.

4 comments:

  1. haha ini seperti obrolan kita tadi pagi, kata katanya ada yang frontal banget, seharusnya seorang blogger tidak boleh berkata kasar dipost postnya ( Apa banget dah? -_- ) hahaha.. itu ngetiknya yang teliti juga haha.. nih saya koreksi yang gan?
    kamis jadinya "kamus"
    jangan banyak banyak deh nanti ga enak sama agan yang punya bloggernya hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih salah lu. Siapa suruh bacanya detail banget! *Gak mau salah*

      Delete