Friday 20 July 2012

3 Fungsi Ajaib Kamar Mandi

Kalo gue punya kamar mandi kaya gini, pasti lama keluarnya.

Sebenernya sadar atau engga selain dipake buat mandi, kecing, Buang Air Besar atau bahasa gaulnya boker, kamar mandi juga punya fungsi yang ajaib.

Emang apa aja Far? Gue penasaran nih?

Oke, oke sabar. Yaudah cekidoottt.

1. Tempat Buat Berfikir

Mungkin sebagian dari lo banyak yang menggunakan cara ini. Berfikir di kamar mandi. Jujur, gue juga pernah ngalamin.

Jadi hari itu gue lagi bingung banget mau posting apa di blog. Karna waktu itu udah 5 hari gak posting-posting, perasaan jadi gak enak. Pas lagi mikir-mikir dan gak ketemu ide akhirnya gue ngerasain perut gue sakit. Kalo perut gue sakit tandanya ada timun emas yang mau keluar.

Gue jalan ke kamar mandi dan duduk tenang sambil ngeden (Tentunya). Waktu gue lagi asik-asiknya ngeden di kamar mandi yang sunyi dan tentunya bau aroma kotoran manusia, tiba-tiba kaya ada muncul ide-ide keren di otak gue. Pas gue keluar dari kamar mandi, gue langsung tau apa yang mau gue posting di blog gue.

It's so amazing.

2. Tempat Karaoke


Kayanya ini udah gak asing lagi deh. Gue juga yakin pasti lo pernah nyanyi di kamar mandi.

Kalo lo Far?

Wuhhh, itu sih hobi.


Saran gue buat jomblo-jomblo ngenes di luar sana yang mau karaokean tapi gak punya uang, saran gue cuma satu:

Pergi ke kamar mandi, pegang shower dan.. bernyanyilah.

3. Penjara Di Dalam Rumah

Waktu gue masih kecil, gue emang anak yang iseng plus badung. Kalo gue udah bikin ulah pasti Nyokap turun tangan. Nyokap dateng ke arah gue dan bilang...

"Mamah masukin kamu ke kamar mandi ya. Dan mamah matiin lampunya."

Jadilah gue di penjara di dalem rumah sendiri. Kalo udah gitu gue cuma bisa teriak sambil gedor pintu tanda minta dibukain.

No comments:

Post a Comment