Thursday 9 August 2012

Random Post

Hari pertama masuk SMA, gue langsung di jejelin banyak banget tugas. Mulai dari yang ngerjainnya bisa makan waktu 20 menit sampe yang makan waktu 5 hari.

1 hal yang gue gak suka adalah: Menunda-nunda. Jadi begitu tugas ada, gue langsung kerjain. Tapi masalahnya cuma satu, males yang ada di badan gue ini gak bisa ilang begitu aja. Waktu gue mau ngerjain tugas-tugas gue, kaya ada yang bisikin gue, 'Ghifar, mending nonton TV dulu. Ada acara bagus noh'. Gue tiduran di kasur nyalain TV dan nonton dulu, sampe akhirnya gue ngantuk dan tidur.

1 tugas tertunda.

Besoknya juga gitu, bisikan-bisikan itu datang lagi. Akhirnya,

Tertunda lagi.

Nah, besoknya tanpa gue duga-duga ada tugas yang bikin gue beler banget: Tugas makalah. Damn! Tugas gue jadi numpuk. Gue jadi susah ngatur waktu. Gue jadi lebih suka tidur lebih dari jam 1 pagi. Mungkin, inilah awal kesuksesan. Mihihi.

Setelah tugas makalah gue selesai, gue nge-post lagi di blog. Setelah sekian lama. Haha. Saking lamanya gak update, pas gue buka lagi blog gue lagi ada orang gila bikin tenda.

Gue gak tau apalagi yang mau gue tulis disini. Satu kalimat terakhir dari gue:

"Semakin tua umur seseorang, semakin banyak tugas yang akan orang itu dapatkan."

No comments:

Post a Comment