Wednesday 18 July 2012

The Summer Countdown

Satu yang harus kalian inget sebelum baca-baca blog gue, jangan pernah terpengaruh sama judul blog gue. Karna kadang judul yang gue bikin buat postingan gue gak bakal sama dengan isi postingannya. Gue emang di setting sebagai orang yang gak pinter bikin judul.

Tapi postingan kali ini bener-bener oh my dog banget. Bukan oh my god lagi ya, itu udah pasaran.

Kalian mau tau apa yang oh my dog?
Kalian penasaran?
Yakin kalian penasaran?
Siapa nama kakeknya Jokowi???? *Lho?

Yang oh my dog adalah...... jeng jeng jeng....

Gue punya band coy!!!!

Anda kaget? Saya juga.

Jadi kemarin, kemarin, dan kemarinnya lagi, dan kemarinnya lagi, gue juga lupa kapan kemarinnya itu, temen gue tiba-tiba ngajakin gue buat bikin band. Oh my doggy style.

Muka gue kan gak ada muka-muka anak band-nya banget. Tapi muka gue tuh muka aktor selevelan Robert ikan PATINson. Jangan pingsan.

Sebenernya si gue excited banget sama ajakan temen gue ini. Jujur, dari dulu gue emang mau banget punya band. Tapi sekalinya kebentuk malah bubar. Ini namanya Em omo nye onyong = Monyong!

Gue kasih tau aja kali ya. Band yang gagal itu dibentuk waktu gue kelas 2 SMP. Waktu jerawat gue masih unyu-unyu. Nama bandnya juga udah ada, namanya "A.R.V". Gue males jelasin artinya. Faktor gagalnya gara-gara yang jadi drumernya itu labil banget. Akhirnya bandnya gak jadi.

Tapi kalo yang sekarang, yang ini pasti jadi. Nama band gue yang sekarang juga kece abis. Namanya The Summer Countdown . Kurang kece apa coba. Ini logo The Summer Countdown...




Jangan pada nga-nga gitu ngeliatinnya. Iya gue tau emang keren. Hehehe.


Gak tau kan siapa yang bikin?


Hahahaha. Tentunya lahh.... bukan gue. 


Yang bikin logo ini salah satu personil The Summer Countdown. Namanya Ervando, posisi dia di drum.


The Summer Countdown ngambil aliran Pop/rock. Kenapa Pop/rock? Karna gue juga gak tau kenapa. Soalnya idenya bukan dari gue. Jadi gue gak tau. Sumpah deh gue gak tau.


Ini formasi bandnya:


Ervando: Drum
Joel: Bass
Ghifari: Pemegang kabel Guitar Melody

Farry: Vocal
Ezra: Guitar


By the way ani ketabrak busway. Besok kita bakal latihan buat pertama kalinya di studio (Iyalah, masa di comberan).



Harapan gue pribadi buat band ini semoga jadi band yang bisa menghibur para pendengar musik kita. Dan yang paling penting, gue berharap banget band ini gak ada kata BUBAR. Minta doanya ya cemand.

1 comment: