Saturday 14 July 2012

Cara-Cara Biar Gampang Move On

Banyak banget temen gue yang abis putus sama pacarnya langsung curhat ke gue. Dan isi curhatan gak jauh-jauh dari ngomongin mantan mereka. Yang paling banyak bilang gini:

"Far, gueh masih sayang sama dia..."

Sebenernya move on itu gampang lho. Segampang membalikan badan (Bosen kalo membalikan telapak tangan). Mau tau caranya? 

Cekiddohhoott..

1. Jalan-Jalan Ke Mall



Khusus buat kaum yang kalo jongkok nunjuk [Baca: pria], kalian bisa pergi ke mall. Menurut penelitian Prof. Ghifar. Spd emergency (Lahh kaya power ranger dong gue) mata cowok itu paling gak bisa kedip kalo ngeliat cewek yang bening, semok, montok, bahenol. Biasanya cewek-cewek yang kaya gitu sering berkeliaran di mall-mall.

Dengan ngeliat cewek-cewek yang cantik dijamin sedikit demi sedikit kalian bisa ngelupain si mantan.

2. Kongkow Sama Temen


Dengan main sama temen-temen lo, lo bisa dapet kenikmatan sendiri. Contoh kaya misalnya waktu lagi jalan gitu bahas sesuatu yang lucu-lucu. Kaya pengalaman buruk yang pernah lo alamin. Kaya misalnya lo pernah berak di celana. Atau pernah ngencingin anak tuyul. Dengan ngebuat suasana jadi fun, lo bisa sedikit demi sedikit ngelupain si dia.

Kalo belom lupa juga yaa... DERITA LU!

3. Loncat Dari Lantai 10


Cara terakhir yang paling oke dan paling ampuh.

Kalo emang belom bisa move on mending loncat dari lantai 10. Gue jamin pasti langsung ilang deh!

***

Yaudah deh itu aja yang mau gue share hari ini. Semoga bermanfaat di dunia dan akhirat. Amin. Dan semoga rekening dosa gue gak nambah gara-gara nyuruh orang loncat dari lantai 10. Ya Allah maafkan hambamu ini.

Salam super...

No comments:

Post a Comment