Sunday 15 July 2012

Postingan Dimana Yang Nulis Lagi Sendirian

Sebenernya dari kemaren banyak banget yang mau gue share di blog unyu gue ini. Tapi gue gak tau harus mulai dari mana.

Oke deh, dari yang paling nempel di otak gue dulu aja ya.

Pertama

Tentang project buku gue.


Gue terlahir sebagai cowok yang super labil sedunia. Kadang mood gue bisa berubah dalam waktu 5 detik aja. Contohnya gak usah jauh-jauh. Bisa dilihat dari pengerjaan buku gue yang gak kunjung selesai.

Waktu gue lagi ngedit naskah gue, tiba-tiba gue nemu aja tulisan yang gak sesuai sama mood gue. Padahal itu yang nulis gue sendiri. Lah gue bego amat. Besoknya abis di edit-edit gue buka lagi naskah gue. Dan gue masih nemu juga kalimat-kalimat yang gak sesuai sama mood gue. Makanya sampe sekarang baru ke kumpul 2 bab. Bab keduanya itu juga baru setengah. Belom selesai sempurna.

Kedua

Tentang judul buat buku gue.

Astagadragon. Sampe sekarang gue belom nemu judul yang pas buat buku gue.

Gue sempet mikir buat ngadain sayembara. Jadi siapa yang bisa nemuin judul yang pas buat buku gue, gue bakal kasih dia mobil Ford sama Alphard gue. Tapi akhirnya gak jadi karna gue inget gak punya Ford sama Alphard.

Gue juga mikir, kalo misalkan temen gue yang ngasih judul buat buku gue berarti ada campur tangan orang lain dong di buku gue. Campur tangan disini bukan artinya gue gak butuh editor, proof reader, penata letak dll. Tapi gue mau, isi dari semua yang ada di buku gue murni dari otak gue.

Ketiga

Gue lagi keranjingan nge-mix nge-mix lagu nih. 


Jadi gue kemarin, kemarinnya lagi dan kemarinnya lagi baru sadar kalo di komputer gue ini ada software buat ngedit-ngedit lagu atau suara. Namanya WavePad...


Kemaren aja gue baru nyelesein satu lagu hasil mix-an gue. Jadi kemaren gue nge-mix lagunya Panca Borneo-Sextrologue sama LMFAO-Party Rock. Waktu gue denger hasil jadinya gue ketawa-ketawa sendiri dan sadar kalo itu hancur banget. 

Gue tau lo pasti penasaran. Tapi maaf banget, karna ilmu nge-blog gue masih cetek jadi gue belom tau cara masukin file mp3 ke blog. Someday i will.

Apa lagi ya. Gue bingung.

Yaudah itu aja kali ya. Kalo gue udah inget, besok gue post lagi di blog unyu gue ini. Dadahh.

Salam Unyu...

No comments:

Post a Comment