Sunday 12 August 2012

From Nothing To Something

Judul diatas mewakili banget perasaan gue sekarang ini.

Kadang gue suka gelisah kalo meratapi diri gue sendiri. Gue gak tau kenapa setiap gue ngumpul sama temen-temen gue atau orang lain, kadang gue suka dicuekin. Akhirnya gue berfikir, gue sadari sendiri kalo gue itu masih NOTHING. Sedangkan orang-orang yang ada di sekitar gue udah jadi SOMETHING.

Saat gue lagi ngumpul, kesannya gue di anggap kaya orang yang baru mereka kenal, yang mencoba untuk akrab namun gak bisa. Gue suka kesel sama diri gue sendiri. Gue selalu bertanya-tanya, "Kapan Far, lo bisa jadi orang yang di anggap?"

Gue selalu mau buktiin ke mereka kalo gue bisa jadi something. Gue mau mereka yang menyepelekan gue ngakuin kalo gue ini bisa jadi something. Bukan orang yang gak ada apa-apanya.

Gue janji sama diri gue sendiri, gue harus bisa jadi something! Sehingga gue gak bakal dapet lagi yang namanya di cuekin, di sepelein, dan dipandang sebelah mata.

Hayy, kalian orang yang menyepelekan saya. Saya akan buktiin kepada kalian kalo saya bisa.

GUE HARUS JADI SOMETHING!!!!!!

1 comment:

  1. Betway – the best alternative for your favorite faucet in India
    A top-performing alternative for your favorite faucet in India. ford escape titanium 2021 Betway has been around for a while now. This titanium 170 welder is, of course, its titanium trim own titanium curling wand betting platform, titanium tent stakes

    ReplyDelete