Sunday 6 April 2014

Partai Mamamia Lezatos

Pemilu tinggal menghitung hari. Gak berasa pemilu tinggal sedikit lagi. Pemilu tinggal beberapa hari lagi. Yang dimana pemilu tinggal 3 hari lagi. Dan inti dari kalimat-kalimat sebelumnya sama, cuman mau bilang kalo pemilu tinggal dikit lagi.

Ya, gue sengaja biar post ini keliatan panjang aja.

Nah, ceritanya kan pemilu udah di depan mata, yang masih bikin gue bimbang adalah gue belom bisa menentukan siapa pahlawan bangsa yang mau gue pilih nanti. Gue cukup menyayangkan Spiderman gak ikut jadi caleg.

Yang bikin gue bimbang adalah susah untuk tau siapa caleg yang bener-bener mengabdi sama bangsa dan mana caleg yang mengabdi sama uang. Gue jadi inget sama tagline sebuah film, "Politik Itu Bisnis". Ya gue akuin.

Dulu itu mungkin ya, politik buat orang-orang yang emang paham politik, punya jiwa buat bikin bangsa kita maju dan sebagainya. Lah sekarang -_-.

Gue sebagai orang yang ganteng berinisiatif buat nyuruh om gue jadi caleg juga. Karna selama ini gue kenal dia baik banget, jujur, bijaksana, punya rasa nasionalisme yang tinggi, kalo ganti kolor setiap hari dan gak suka berak lewat jendela.

Om gue ini gue masukin ke sebuah partai yang emang beda banget dari partai-partai lain. Perbedaannya dengan partai-partai lain adalah partainya pake warna kuning sebagai simbolnya. Gimana? Keren kan? Jelas lah. Nah, gue menghimbau temen-temen yang baca post gue ini buat nyoblos dia waktu pemilu nanti. Nih dia....


Om gue ini namanya Christian Gado-Gado dan dia gue masukin ke partai Mamamia Lezatos. Gimana senyumnya? Pokoknya dijamin kalo dia kepilih semua masyarakat gak ada yang kelaparan lagi kalo banyak makan, terus gak ada yang kehausan lagi kalo banyak minum, dan kalo tidur semua masyarakat memejamkan matanya. Gua jamin!!!

Pokoknya pilih dia ya. Kasihan selama ini yang ngedukung baru keluarga gue doang, soalnya belom punya dana banyak buat promosi.

No comments:

Post a Comment